The new me.

Assalamu'alaykum...
Kangen banget rasanya buka blog ini...
Ya gini deh kalo udh jd manusia yg tingkat problemnya lebih besar... Yaaa gak ky kmrn kmrn tuh yang hobbynya labil alay ga jelas hihihi

Alhamdulillah, sekarang waktunya lagi senggang dikit nih menunggu detik detik diproklamirkan nilai rapot, jadi.... bersantai-santai dulu boleh lah ya...

Right now, aku udah dipertengahan antara kelas 11 dan 12... Kedepan masalahku pasti lebih kompleks, hm ya tidak dipungkiri lagi malah. Insha Allah, aku bersama sama teman sekelas ku yang memiliki nama tersohor "SESAT 81" akan benar-benar ingin menata kembali ke life-style kami yang lebih baik... Ya gak cuma teman sekelas, seangkatan PARADHYAKSA juga, inshaAllah... Bismillah!

Ngomongin masalah kelas 12 nanti nih ya... Alhamdulillah aku banyak berkecimpung di kehidupan kakak kakak kelasku yg baru lulus, dan akhirnya aku juga banyak mendapatkan ilmu serta banyak motivasi dari mereka. Kak Intan, my sister from other mother. Dia udh nempel sama aku sejak kita sama-sama di organisasi MPK, dia menceritakan segala keluh-kesah dia selama tryout, ujian sekolah, UN hingga perasaan dia diterima di SNMPTN Keperawatan UNPAD, yah congrats sist! Otomatis dari situ aku juga mikir mikir ntar kehidupan aku di kelas 12... Dan masihhhhhhh banyak lagi kakak kakak lainnya, seperti Kak Nopan, Kak Cici, Kak Windy, Kak Puti dan yang lain lain lainnya yang banyak memotivasi aku :)

Mohon doa nya ya kawan kawan blog, kangen banget blog meskipun kalian semua invisible alias gak ada yang baca juga hahahaha\
Mudahkanlah urusan kami ya Rabb..

Time will run so fast, bismillah! Allahu akbar!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Just Give Me a Reason P!NK

Angan

Sherina- Cinta Pertama dan Terakhir :")