Melly Goeslaw feat Krisdayanti Cinta


Menapak jalan yang menjauh,
Tentukan arah yang ku mau.
Tempatkan aku pada satu peristiwa,
Yang membuat hati lara...

Didekat engkau aku tenang,
Sendu matamu penuh tanya.
Misteri hidup akankah menghilang,
Dan bahagia di akhir cerita?

Cinta.... tegarkan hatiku...
Tak mau sesuatu merenggut engkau.
Naluriku berkata,
Tak ingin terulang lagi.
Kehilangan cinta hati,
Bagai raga tak bernyawa...

Aku..... junjung petuahmu
Cintai dia yang mencintaiku...
Hatinya dulu berlayar,
Kini telah menepi.
Bukankah hidup kita akhirnya harus bahagia?

Didekat engkau aku tenang
Sendu matamu penuh tanya...

Misteri hidup akankah menghilang
Dan bahagia di akhir cerita...

Cinta.... tegarkan hatiku...
Tak mau sesuatu merenggut engkau
Naluriku berkata,
Tak ingin terulang lagi.
Kehilangan cinta hati
Bagai raga tak bernyawa...

Aku..... junjung petuahmu...
Cintai dia yang mencintaiku
Hatinya dulu berlayar,
Kini telah menepi...
Bukankah hidup kita akhirnya harus bahagia...

Bagaimanapun hidup hanya cerita...
Cerita tentang meninggalkan dan yang ditinggalkan....

Cinta...........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Just Give Me a Reason P!NK

Angan

Sherina- Cinta Pertama dan Terakhir :")